Sabtu, 10 Oktober 2020

Ini Dia Produk Terlaris Untuk Dijadikan Usaha Reseller

Hay sahabat Anton, kali ini saya ingin berbagi khusus kepada teman2 semua perihal produk apa sih yang sekiranya bisa laris dan menguntungkan untuk para reseller.

Terlebih kan yang kita tau bahwa reseller itu tidak mempunyai produk sendiri dan diharuskan untuk nyetok barang, seperti yang telah kita bahas cukup detail di artikel tentang Perbedaan Mana yang Lebih Menguntungkan Antara Reseller atau Dropshipper, kalo belum baca mending baca dulu yah teman.

Dikarnakan harus nyetok dan cukup beresiko, maka para reseller diharuskan memikirkan segala sesuatunya dengan matang, baik cara promosi, relasi dan kemana produk yang akan mereka stok itu dipasarkan dan yang pasti tentunya harus laku biar gak rugi kan ya. hehe

Nah oleh karenanya, pemahaman tentang produk dan riset Produk Knowledge sangat jadi titik perhatian para reseller, agar mereka tidak rugi alias barangnya numpuk gak kejual-jual dan alhasil loyo deh mau jualan.

Nah, disini saya ingin sedikit menjabarkan kepada temen2 semua perihal produk yang seperti apa sih yang kemungkinan laku sehingga kamu tidak lagi takut menjadi reseller atau mungkin bisa Kaya dari situ, hehe aamiin ya temen2

REFERENSI PRODUK TERLARIS REKOMENDASI PARA RESELLER

1. Fashion

Ini saya tao di urutan pertama, soalnya kategori ini memang sudah terbukti laris manis terlebih di kalangan anak milenial seperti sekarang ini, ya meskipun tingkat persaingannnya cukup tinggi akan tetapi kalo kamu mampu menemukan barang yang unik dari kategori ini pasti akan jadi trend tersediri dan banyak diminati

Kecuali produknya masuk kategori umum, nah mungkin kamu bakal sulit ngejual dan ditambah saat ini pengetahuan market soal harga produk pasti sudah pada tau dengan adanya marketplace, betul bukan. hehe

So, untukmu kalo mau sukses di kategori ini, carilah produk yang memiliki yunikles tersendiri, yang tidak umur di kalangan halayak orang. Ok Teman.

2. Pulsa dan Quota

Wah wah, kayaknya model bisnis yang satu ini juga cocok nih buat kamu. Ditambah kamu gak mau ribet packing2 barang, karena semuanya dilakukan lewat hp tanpa ada wujud wkwkwk.

Hanya saja, sepengalaman saya sebagai reseller operator pulsa, ada banyak kendala terlebih dalam urusan Keuangan. Ya gimana engga teman, setiap ada teman deket gitu yang bel, rata2 mereka nunda bayar dan karena keseringan nunda otomatis modal kita gak keputer dan ujung2nya ya Stagnan hehe

Bahkan yang parah itu gak dibayar bro. Hadeeuuuh bikin emosi naik aja kalo punya temen kaya gitu. hehe

Akan tetapi, kalo kamu profesional menjalani bisnis ini (Menjual kepada orang2 yang tepat) akan menjadi bisnis yang benar2 panjang dan menguntungkan, terlebih saat ini banyak sekali orang yang membutuhkan pulsa untuk aktivitas sehari-harinya.

Apalagi Quota, beuuuh itumah gak ditanya lagi. Yakan teman? ya iayalah, kamu juga gitu soalnya gak luput yg namanya Youtube dan Whatsap dan itu butuh paket. hehe

3. Makanan Ringan

Nah ini kategori produk terlaris terakhir yang saya tau. Dari sekian banyak sekali model bisnis dan ini yang cukup cepet perputaran uangnya, dan biasanya produk ini repeat ordernya tinggi dan bikin orang ketagihan berkali2 lipat kalo dirasa produknya uenak banget.

Saran saya, kalopun memang mau mencoba jadi reseller dari produk snake atau makanan ringan, pastikan kalo si penjualnya sudah ahli banget dalam memasarkan produk. Ditambah produk itu banyak disukai oleh halayak banyak orang di indonesia.

Ok itu aja sharing singkat dari saya, semoga bisa menjadi wawasan temen-temen semua untuk menjalani bisnis Reseller, ya meskipun gak menutup kemungkinan juga bisa gagal atau mungkin berhasil ya teman. 

Tapi setidaknya sudah mencoba dari pada menyesal karena tidak mencoba yakan. hehe

Mungkin itu saja dari saya. Sekian dan Terima Kasih ^^

Bagikan ke FACEBOOK

TerkaitIni Dia Produk Terlaris Untuk Dijadikan Usaha Reseller

0 komentar:

Posting Komentar